Rapat Koordinasi Pemutakhiran Data TLHP Itjen Kemendagri dan Itjen Kementerian Teknis lainnya

Posted on 2021-10-13 14:54:39 | by : Raswan | 1538 kali dibaca | Category: Berita Terkini


inspektorat Provinsi Sumatera Barat.
Pada tgl 7-8 Oktober 2021, Inspektorat Jenderal Kemendagri melaksanakan Rapat Koordinasi Pemutakhiran Data TLHP Itjen Kemendagri dan Itjen Kementerian Teknis lainnya bertempat di The Trans Luxury Hotel Bandung, Prov. Jawa Barat.

Acara tersebut dibuka secara langsung oleh Inspektur Jenderal Kemendagri, Bapak Dr. Tumpak H Simanjuntak, MA.,CRGP.,QGIA.,CFrA.,CGCAE dan dihadiri oleh Itjen Kemendagri dan K/L teknis lainnya beserta seluruh Inspektur Daerah Provinsi se- Indonesia.

Berdasarkan PP 12 Tahun 2017 tentang Pembinaan dan Pengawasan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah Pasal 28 ayat (1), "APIP wajib memantau dan melakukan pemutakhiran data hasil pembinaan dan pengawasan penyelenggaraan pemerintahan daerah."

Pada rakor tersebut, Ibu Betty Vetria, SE.M.Si.CFra selaku Plt. Inspektur Daerah Provinsi Sumatera Barat memperoleh penghargaan atas Penyelesaian TLHP Itjen Kemendagri. Piagam penghargaan diserahkan langsung oleh Inspektur I Itjen Kemendagri yang didampingi oleh Sekretaris Itjen Kemendagri. Itjen Kemendagri memberikan apresiasi kepada Pemerintah Provinsi Sumatera Barat yang telah menyelesaikan seluruh rekomendasi Itjen Kemendagri mulai dari tahun 2015 s.d 2020.