Gubernur Resmikan Layanan Cathlab Di Semen Padang Hospital

Posted on 2017-02-01 17:12:38 | by : Rebecca | 1341 kali dibaca | Category: Berita Terkini


Padang, 26/1 2017 Masyarakat Sumatera Barat pengidap penyakit jantung saat ini tidak perlu lagi berobat jauh - jauh ke negeri seberang (Malaka) atau ke luar negeri, cukup di Padang saja, di Semen Padang Hospital.

Demikian pesan yang disampaikan oleh Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno saat memberi sambutan pada acara peresmian fasilitas dan launching layanan cathlab di Semen Padang Hospital.

Menurut Gubernur, dengan bangunan fisik yang megah, pelayanan yang baik dan ramah serta peralatan medis yang canggih dan mutakhir, pelayanan rumah sakit di Sumatera Barat pada dasarnya tidak jauh berbeda dengan yang di luar negeri.

Gubernur mengingatkan agar pengelola Semen Padang Hospital memastikan peningkatan pelayanan yang diberikan oleh sumber daya manusianya (karyawan). Peningkatan pelayanan tersebut, sambung Gubernur dapat dicapai dengan memastikan kesejahteraan sumber daya manusia (karyawan).

Lebih lanjut Gubernur berpesan juga agar pengelola Semen Padang Hospital gencar melakukan publikasi dan promosi terutama dalam meluruskan citra Semen Padang Hospital sebagai rumah sakit mahal yang tidak mampu dijangkau masyarakat kecil. "Hilangkanlah kesan mahal tersebut, Insyaallah Semen Padang Hospital akan berkembang pesat." Pesan penutup Gubernur.