KEGIATAN ENTRY MEETING PEMERIKSAAN KINERJA OLEH BPK PERWAKILAN SUMBAR PADA PEMERINTAH PROVINSI SUMBAR

Posted on 2021-10-13 14:49:43 | by : Raswan | 418 kali dibaca | Category: Berita Terkini


Hi Sanak APIP, pada Selasa 12 Oktober 2021 telah dilaksanakan kegiatan entry meeting pemeriksaan kinerja atas upaya pengelolaan vaksinasi dalam rangka percepatan penanggulangan pandemi COVID-19 TA 2021 pada Pemerintah Provinsi Sumatera Barat, dan Kinerja atas Penyelenggaraan Pendidikan Vokasi Berbasis Kerja Sama Industri dan Dunia Kerja dalam Rangka mewujudkan Sumber Daya Manusia Berkualitas dan Berdaya Saing.
Acara ini dihadiri oleh Bapak @joinaldy selaku Wakil Gubernur Provinsi Sumatera Barat, Kepala Perwakilan BPK Provinsi Sumatera Barat Ibu Yusnadewi, Ibu @bettyvetria selaku Plt. Inspektur Provinsi Sumatera Barat, Tim BPK yang akan melakukan pengawasan, serta OPD terkait.
Saat acara berlangsung, Ibu Yusnadewi menyampaikan beberapa poin yang akan menjadi fokus pemeriksaan BPK dan disambut baik oleh Wakil Gubernur Provinsi Sumatera Barat, dengan harapan kegiatan dapat berlangsung dengan lancar. Pada kegiatan ini, OPD terkait harus menyiapkan data dan dokumen yang dibutuhkan selama proses pemeriksaan dan didampingi oleh Inspektorat Provinsi Sumatera Barat sebagai Liaison Officer (LO)
Acara ditutup dengan serah terima Surat Tugas antara Kepala Perwakilan BPK Provinsi Sumatera Barat dan Wakil Gubernur Provinsi Sumatera Barat.